Selalu Konsisten Memajukan Grasstrack Jawa Tengah

motoline.id – Pria bersahaja ini biasa di panggil Indiel, meskipun nama lengkapnya Andreas Eduard. Kemampuannya dalam mengemas suatu event patut di tiru oleh penyelenggara-penyelanggara lain.

Setiap event yang dibuat khususnya grasstrack selalu dibanjiri oleh starter. Bahkan bukan hanya dari seputaran Jawa Tengah saja, dari luar Jawa Tengah bahkan luar pulau banyak yang datang.

“Intinya, jika kita ingin sukses dalam suatu penyelenggaraan balap terlebih dahulu yang kita pegang adalah pembalap,”buka pria ramah ini,

Pembalap akan datang ke event kita jika apa yang mereka inginkan dari sebuah event bisa didapatkan. “Kita banyak mengalah kepada para pembalap sehingga mereka akan senang hati untuk datang ke event kita,”jelasnya.

Banyak komunikasi dengan pembalap dan tim bisa lebih mendekatkan kita secara personal dengan mereka. “Ini yang biasa kita lakukan, kita selalu libatkan tim dan pembalap untuk mendapatkan masukan dari mereka tentang penyelenggaraan event kita,”jelas pria asal Semarang ini.

Sehingga tidak mengherankan jika dalam setiap event yang di gelarnya selalu diikuti banyak pembalap. Melalui wadah Indiel Racing Organizer (IRO) pria berkumis ini coba mendedikasikan diri untuk kemajuan olah raga otomotif khususnya grasstrack.

Kelas-kelas baru dibukanya untuk mewadahi talenta-talenta muda yang memang masih butuh jam terbang tinggi. “Kita lebih banyak fokus pada pembinaan pembalap-pembalap muda dengan memberikan mereka kesempatan bermain lebih banyak,”tutup Indiel mantap.  ml

%d bloggers like this: