Diisukan Akan Merekrut Rossi Ke Ducati, Begini Komentar Bos Ducati

motoline.id – Masa depan Valentino Rossi di 2021 memang masih menjadi tanda besar.  Setelah Yamaha mengumumkan formasinya di tahun 2021 yang menarik Quartararo ke tim utama menggantikan The Doctor, tentunya Rossi banyak dikaitkan dengan tim lain.

Terakhir pembalap yang sudah memasuki usia 40 tahun ini dikaitkan dengan Ducati yang pernah dibelanya di tahun 2011-2012.

Sebelumnya juga sudah dikaitkan dengan tim satelit Yamaha Petronas yang saat ini ditempati Quartararo.  Di tim ini bahkan Yamaha sudah menjamin akan memberikan dukungan teknis secara penuh.

Sedangkan di Ducati seperti di kutip dari tuttomotoriweb bos Ducati  Claudio Domeniceli angkat bicara perihal isu yang berkembang tersebut.

Menurut Domenicali, rumor itu terlalu bersifat imajinatif lantaran dia menilai bahwa Ducati dirasa sudah kompetitif dengan duet Dovizioso dan juga Petrucci.

“Tim kami sudah mumpuni dengan mengandalkan susunan Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso yang juga sudah kompetitif, terlepas dari ketatnya kompetisi kami siap dengan itu,” kata Claudio Domenicali.

Secara tidak langsung Domeniceli mengisyaratkan bahwa tidak ada rencana di masa depan untuk kembali merekrut Rossi untuk menjadi pembalap Ducati. ml