Fabio di Giannantonio Gacor Setelah Dinyatakan Belum Dapat Tim Untuk 2024

motolineid.com – Fabio di Giannantonio gacor setelah dipastikan dia akan mengakhiri kontraknya dengan tim Gresini untuk musim balap 2024. Kemenangannya di MotoGP Qatar di Sirkuit Lusail pada Senin (20/11/2023) dini hari WIB lalu membuktikan bahwa dia mulai menampakkan progres yang baik dengan motor yang dia pakai di tahun 2023 ini.

Giannantonio terdepak dari Gresini musim depan dan akan digantikan Marc Marquez. Ia sempat jadi calon rider anyar Repsol Honda, tapi skuad itu tampaknya memilih Luca Marini. Satu-satunya kursi kosong ada di Mooney VR46 Racing Team, tapi skuad itu tegas lebih memilih rider dari Moto2.

Read More

Sejak MotoGP Mandalika Indonesia pembalap asal Italia ini menunjukkan proses yang cukup bagus. Ia selalu mengacak-acak persaingan papan atas, sempat naik podium di Australia, naik podium di Sprint Qatar, sebelum menang di Grand Prix Qatar.

“Saya sudah bilang berkali-kali sampai saya lelah mengulangnya. Apa yang terjadi saat ini di MotoGP sulit dipercaya. Ini tahun kedua saya di MotoGP, dan perkembangan saya sudah berjalan normal seperti biasa di kategori ini,” ujar Giannantonio lewat GPOne usai balapan.

Ia pun memperingatkan bahwa berkompetisi di MotoGP tidaklah mudah, apalagi bagi para rider muda. Alhasil, mereka butuh waktu untuk beradaptasi dan memetik pelajaran usai menjalani setiap balapan. Namun, kini Giannantonio tak mau kelewat ambil pusing soal masa depannya. Kalaupun dia tidak dapat tim untuk tahun depan setidaknya disisa balapan ini dia ingin tampil maksimal dan mengulang podium seperti yang dia dapatkan di MotoGP Qatar lalu.

“Saat saya tak punya tim usai kedatangan Marc di Gresini, ada tarik ulur. Tiap saya dapat solusi, setelahnya saya justru kehilangan. Saat itulah saya berhenti memikirkannya, dan hanya ingin mengerahkan yang terbaik dalam balapan. Itu satu-satunya senjata saya yang tersisa,” ungkapnya.

Tentunya pengalaman Fabio di Giannantonio yang mulai gacor selama dua musim di MotoGP ini menjadi pengalaman yang cukup berarti dan yang pasti dia sudah mulai menemukan ritme balapan dan sudah mulai menemukan cara untuk meraih podium juara.

sumber : GPone

Related posts